Objek Wisata Alam Semarang yang WAJIB Anda Kunjungi


Objek Wisata Alam Semarang yang WAJIB Anda Kunjungi | Meski belum bisa lebih banyak menandingi objek wisata yang ada di Jogjakarta, Semarang juga masih terdapat tempat objek wisata yang bagus dan menawan. Berikut daftar Objek Wisata Alam Semarang yang wajib Anda dan keluarga kunjungi ketika Anda berada di kota tersebut, pastikan untuk berkunjung ke wisata di kota semarang. Jangan sampai menyesal .

1. Pantai Marina
Jika Anda sedang berkunjung Ke Semarang, pastikan untuk berkunjung ke salah satu pantai yang ada di Semarang ini. Anda bisa merasakan segarnya angin disana, Semburan Ombak pantai khas pantai utara Jawa, Siap menyambut Anda dan sekeluarga di sana. 
WISATA ALAM PANTAI MARINA SEMARANG
Untuk menuju ke Pantai tersebut Anda tidak harus bersusah payah. Dari simpang lima lurus ke arah barat, akan ketemu gapura kawasan pekan raya promosi. Kemudian belok kanan melewati gapura dan lurus terus. sampai dikawasan pekan raya promosi belok kanan dan kemudian belok kiri terus sampai pintu masuk kawasan objek wisata pantai marina.

2. Air Terjun Kali Pancur
Kawasan wisata Air Terjun Kali Pancur ini terletak di Desa Nogosaren, Kec.Getasan. Kab.Semarang, Jawa Tengah. Untuk menuju wisata ini sayangnya tidak ada kendaraan umum, jadi mau tidak mau Anda harus berkunjung kesana dengan kendaraan sendiri. 
Wisata Alam Air Terjun Kali Pancur Semarang

Pemandangan alam yang disuguhkan ketika mengunjungi air terjun kali pancur yang memiliki ketinggian 150 meter ini, yaitu suara gemercik khas air terjun dan relief alami serta adanya goa-goa kecil. Setelah mengunjungi Air Terjun Kali Pancur ini  , sebaiknya Anda siapkan tenaga lagi terlebih dahulu karena harus menaiki tangga-tangga tempat menuju wisata tersebut.

Ya itulah rekomendasi objek wisata alam semarang yang Wajib Anda dan keluarga kunjungi. Jangan sampai menyesal jika Anda tidak mengunjunginya. Selain itu masih banyak lagi wisata di semarang yang tidak bisa kami sebutkan semuanya.