Kisah Heroik Seekor Kucing Menyelamatkan Pemiliknya


Kisah Heroik Seekor Kucing Menyelamatkan Pemiliknya | Kisah heroik yang mendunia saat ini yaitu Seekor Kucing yang menyelamatkan pemiliknya dari serang Anjing. Tanpa rasa takut, kucing yang dinamai Tara itu mengusir dan berani melawan seekor Anjing yang menyerang tuannya, Jeremy Triantafilo yang masih berumur 4 tahun saat itu sedang bermain dengan sepedanya dihalaman rumah.

Kejadian heroik kucing tersebut terekam di CCTV dan sekarang tersebar di dunia maya. Dalam waktu singkat d Youtube yang menonton sejumlah 20 juta kali. Hingga saat ini pun kucing tersebut menjadi perbincangan hangan dunia. Berikut Video Heriok kucing melawan anjing atau menyelamatkan pemiliknya dari serangan anjing.

 Keluarga dari anak kecil tersebut memelihara Tara ketika kucing tersebut mengikuti mereka disebuah taman 5 tahun yang lalu. Sejak saat itu Tara menjadi peliharaan mereka. Tara suka sekali tidur bersama Jeremy ketika Jeremy masih bayi . Ternyata, hubungan setia tersebut menjadi erat sehingga Tara menyelamatkan Jeremy dari serangan Anjing tersebut.

Akibat dari serangan anjing tersebut , Jeremy hanya mendapatkan 1 gigitan saja dan jahitan sedikit karena bantuan Tara. Mungkin kalau tidak ada Kucing yang dinamai Tara luka jeremy akan parah. Anjing yang menyerang Jeremy merupakan Anjing Labradow-Show yang berusia 8 bulan. Anjing yang dikenal tidak menyukai Anak kecil dan sepeda.