Wisata Candi Borobudur


 WISATA CANDI BOROBUDUR

Wisata Candi Borobudur. Borobudur yang merupakan tempat peribadatan Buddha dan juga candi yang memiliki kompleks terbesar dan juga merupakan candi paling menarik didunia. Candi Borobudur terletak di daerah Magelang, Jawa Tengah. Candi Borobudur merupakan salah satu tempat Objek Wisata di Jogja.

Mengunjungi tempat wisata di Indonesia rasanya tidak lengkap jika tidak mengunjungi tempat wisata menarik lainnya, salah satunya Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dan Candi Prambanan di Klate. Candi ini sangat menarik wisatawan dunia karena akan kecantikan dan sejarahnya.
Candi Borobudur

Candi Borobudur adalah candi yang sangat spektakuler didunia. Candi Borobudur sangat terawat dan mudah diakses. Berwisata ke Candi Borobudur lebih baik memilih sunrise tour yaitu  pemandangan alam matahari terbit dari Candi Borobudur. Melihat pemandangan gunung merapi dan merabu sangat menakjubkan walaupun kita harus merogoh kocek lebih banyak. Apabila berwisata ketempat ini jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan pemandangan Sunrise atau matahari terbit. 

Selain dapat menikmati keindahan dari Candi Borobudur, di komplek candi borobudur juga terdapat museum salah satunya adalah Karmawibhangga Archeological Museum. Terdapat sekitar 4000 batu asli candi borobudur yang terletak di area museum, termasuk juga beberapa patung Buddha. Anda juga dapat melihat serangkaian foto-foto yang mengilustrasikan sejarah Candi Borobudur. Selain itu juga terdapat arena menaiki gajah dilokasi candi ini.

Ya itulah sedikit Review tentang Wisata Candi Borobudur, yang mana dapat menjadi referensi keluarga Anda saat ingin berlibur. Candi Borobudur sangat cocok untuk mengisi waktu liburan Anda, selain itu juga kita dapat mengetahui sejarah terbentuknya Candi Borobudur apabila mengunjungi objek wisata ini.

Pencarian
  • Candi Borobur
  • Wisata Candi Borobudur
  • Komplek Candi Borobudur
  • Liburan ke Candi Borobudur