Profil Biodata Jenita Jannet beserta Foto


PROFIL BIODATA JENITA JANNET BESERTA FOTO

Profil Biodata Jenita Jannet beserta Foto. Jenita Juliana atau nama panggungnya Jenita Jannet dengan penuh rasa percaya diri merilis lagunya yang berjudul DiReject. Hal yang unik dari Jenita Jannet itu adalah penampilannya karena penampilannya sangat mencolok yaitu selalu berganti-ganti rambut wig yang berbeda-beda warna dan dijuluki Katti Perry Indonesia.
Jenita Jannet


Profil Jenita Jannet

Berikut adalah profil Jenita Jannet yang mulai terkenal ketika membawakan lagu berjudul DiReject pada tahun 2013 dan Ciri Khas dari gaya rambutnya. Jenita Jannet bukanlah Orang yang baru dalam hal dunia tarik suara, dahulu pernah berduet dengan dua racun namun dia pun hengkang dan mencoba memulai dunia tarik suara sendiri.

Menurut wanita yang lahiran Bandung, 1 Juli 1987 itu dirinya malu jika disamakan dengan Katty Perry. Dikarenakan , musik yang dibawakan masih berirama dangdut.

"Shake your body. Tapi tetap go go dangdut. Kalau ada yang bilang mirip ya karena warna-warni rambut dan colorful-nya ini. Jannet kan goyang dangdut," katanya dengan rambut berwarna biru.

Biodata Jenita Jannet
Nama Asli (Lengkap) : Jenita Juliana
Nama Panggung         : Jenita Jannet
Style/Gaya                 : Katty Perry "Indonesia"
Goyangan                  : Go Go Dangdut
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 1 Juli 1987
Zodiak                       : Cancer
Terkenal Sejak           : Merilis single lagu "DiReject" pada tahun 2013

Ya itulah sedikit berbicara tentang Profil Biodata Jenita Jannet beserta Foto. Perempuan kelahiran Bandung ini sampai sekarang masih mempertahankan style nya yaitu Katty Perri Indonesia.