Kaki Nabila Gomez terlindas Mobil Kru Tukul Arwana


Kaki Nabila Gomez terlindas Mobil  Kru Tukul Arwana | Musibah kembali didapat oleh artis dan model Indonesia yaitu Nabila Gomez, kakinya terlindas ban mobil Tukul Arwana. Saat ini kaki kiri dari Nabila Gomez retak akibat terlindas ban mobil Kru. Kejadian tersebut terjadi ketika mendampingi komedian Tukul Arwana dalam acara Mr. Tukul Jalan-Jalan, di Batam.

Kejadiannya hampir sebulan lalu, sekarang masih proses penyembuhan. Jadi pada saat itu kita mau berangkat syuting. Ketika turun dari mobil, Tidak tau bagaimana tiba-tiba kakiku kelindas ban (mobil). Kata sopirnya tidak biasa mengendarai mobil matik, ya sudah mau gimana lagi? Namanya juga musibah," ungkap Nabilla kepada Warta saat ditemui di studio rekaman kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (10/5/2014) petang.

Kaki Nabila Gomez terlindas Mobil Kru Tukul Arwana

Kejadian tersebut hampir sebulan yang lalu, yaitu awal April 2014. Sekarang masih dalam proses penyembuhan. Cerita Nabila, saat kejadian tersebut dirinya sempat berteriak histeris. ''Aku kaget banget tiba-tiba ban mobil melindas kakiku''. dengan spontan aku melempar HP ku dan memegang kakiku. Sakitnya minta ampun, badan tidak bisa bergerak, cerita Nabila Gomez.

Saat kejadian, dirinya sempat dibawa kerumah sakit terdekat diBatam, Meski kakinya cedera retak, Namun dia tetap menjalani program syuting tersebut.