Blackberry Z3 Resmi Di Luncurkan di Jakarta


Blackberry Z3 Resmi Di Luncurkan di Jakarta | Setelah sekian lama diperbincangkan kapan akan di luncurkannya smartphone terbaru dari produsen Blackberry yaitu Blackberry Z3 akhirnya resmi diluncurkan di Jakarta, tepatnya pada hari ini, Selasa 13 Mei 2014 di Jakarta. Pihak Blackberry sendiri dikabarkan memanggil seluruh kabar media tanah air di Indonesia. kemungkinan besar CEO Blackberry sendiri yang akan meluncurkan smartphone terbaru tersebut.
Peluncuran Blackberry Z3

John Chen, yang merupakan CEO Blackberry, kemungkinan datang ke Indonesia untuk meluncurkan Blackberry Z3 yang telah lama diperbincangkan oleh khalayak ramai. Pasalnya dia juga meluncurkan Blackberry Z3 tersebut dengan sebutan 'Blackberry Jakarta' kepada publik beberapa waktu lalu.

Kenapa nama tersebut dipakai ? karena dia terinspirasi dengan banyaknya jumlah pemakai Blackberry terutama di Indonesia.

Acara peluncuran Blackberry Z3 atau Blackberry Jakarta akan dilaksanakan di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Peluncuran Blackberry Z3 ini sekaligus pengumuman ketersediaan gadget Blackberry Z3 dipasar dunia. Pasalnya setelah diluncurkan di Indonesia, baru seluruh pasar di dunia bisa merasakan perangkat Blackberry yang satu ini.

Blackberry Z3 akan dibanderol dengan harga Rp2.199.000,- di pasaran Indonesia. Blackberry juga memberikan handset limited edition yang bertuliskan Jakarta di sebalik Handset tersebut.

Tag
Berita Peluncuan Blackberry Z3
Blackberry Z3
Peluncuran Blackberry Z3
Kapan diluncurkan Blackberry Z3