Ferdinand Sinaga Mengamuk Usai Pertandingan Amal


Ferdinand Sinaga Mengamuk Usai Pertandingan Amal | Usai Laga Uji Coba yang juga merupakan Laga Amal Timnas Indonesia melawan Asean All Stars di Stadion Gelora Bung Karno,Senayan Jakarta pada Minggu Malam 11 Mei 2014, terjadi kejadian memalukan yaitu salah satu pemain Timnas Indonesia Ferdinand Sinaga yang merupakan pemain asal Persib Bandung memanjat pagar dan mengejar suporter yang mengenakan pakaian Persija Jakarta.

Bagaimana tidak ulah Ferdinand tersebut merupakan akibat dari sepanjang pertandingan babak 2 ketika dimasukkan di babak tersebut, ketika memegang bola dia mendapatkan hinaan anjing, dan kata-kata hinaan lainnya dari The Jak Mania sebutan suporter Persija Jakarta kepada pemain asal Persib Bandung tersebut. Tak hanya Ferdinand yang mendapatkan cemooh, tetapi juga pemain Persib Bandung lainnya seperti Hariono,Firman Utina, I Made Wirawan, Ahmad Jupriyanto, Supardi Nasir.
Foto-foto Ferdinand Sinaga Mengamuk Mengejar Suporter
Ferdinand Mengejar Suporter



Kesal dengan ulah suporter tersebut, akhirnya Ferdinand mengamuk dengan memanjat pagar dan mengejar-ngejar suporter Persija Jakarta tersebut. Sambil berkata ''Ayo Sini, siapa tadi yang sorak-sorak''.

Pelatih Timnas Indonesia menyesali hal itu karena saat itu Ferdinand sedang membela Timnas bukan membela klubnya, seharusnya mereka mengetahui dengan situasi tersebut. Atas tindakan tersebut, Alfred Riedl tidak akan menghukum Ferdinand Sinaga karena ia tahu situasinya dan suporter juga salah.

Sementara itu pertandingan amal tersebut berakhir dengan skor 1-0 yang dicetak oleh pemain belakang Asean All Star yang merupakan gol bunuh diri.