NICHE BLOG RAMAI PENGUNJUNG Banyak di cari orang


NICHE BLOG RAMAI PENGUNJUNG

Niche Blog yang banyak di cari orang. Halo sobat Media Internet, kali ini mimin mau berbagi sedikit nih tentang blogging yaitu Niche Blog, lalu apa sih niche itu ? Niche adalah topik atau tema yang dibahas dalam blog, rata-rata Blogger hanya membuat Blog saja dulu lalu tanpa memikirkan niche apa yang akan dipakai. Nah oleh karena itu Saya akan berbagi sedikit tentang Niche Blog Ramai Pengunjung.

Contoh blog yang ramai pengunjung adalah CARASEOBALI.COM

Niche Blog Ramai Pengunjung

Berikut Beberapa Niche Blog Ramai Pengunjung
  • Teknologi
Pada zaman sekarang ini semakin maju saja teknologi. Nah dengan kemajuan teknologi ini semakin banyak juga orang yang mencari-cari tentang inovasi teknologi baru di Internet. Selain itu juga kadang-kadang banyak yang gaptek atau gagap teknologi sehingga mencari caranya di Internet. 

  • Niche Blog Tutorial
Ini merupakan Niche yang bisa saya bilang ramai pengunjung, karena semakin banyaknya yang belum diketahui seseorang dalam hal melakukan sesuatu maka dia akan mencarinya di google search engine. Tutorial yang bisa Anda buat yaitu tutorial komputer, tutorial microsoft, tutorial android, tutorial blogger, dan masih banyak lagi. Potensi pengunjung dari Niche tutorial ini bisa ratusan bahkan ribuan pengunjung.

  • Niche Blog seputar Otomotif
Ada apa sih dengan Otomotif ? Ya karena semakin banyaknya juga inovasi baru dalam bidang teknologi terutama otomotif maka semakin banyak juga masyarakat perorangan atau juga pecinta otomotif yang mencari seputar otomotif di Google search engine. Seputar otomotif yang bisa dibahas yaitu tentang modifikasi, spesifikasi dan harganya.
  • Niche Blog Kesehatan
Ini juga merupakan salah satu niche blog yang ramai pengunjung. Orang-orang akan mencari seputar tentang kesehatan di internet semakin banyak misalnya cara diet cepat, dan lain-lain. Potensi pengunjungnya sangat tinggi traffiknya.

Yap itulah beberapa Niche Blog Ramai Pengunjung, Semua niche sebetulnya dapat berpotensi meningkatkan pengunjung jika Anda sudah tau tentang teknik SEO, Artikel yang berkualitas dan bermanfaat, dan mengerti tentang Keyword yang tepat.