Harga dan Spesifikasi Yamaha MIO GT125 Eagle Eye


Harga dan Spesifikasi Yamaha MIO GT125 Eagle Eye. Pada awal tahun 2014 ini produsen motor asal Jepang Yamaha kembali menggebrak dunia pasar dengan memunculkan varian Mio GT terbarunya yakni Yamaha Mio GT125 Eagle Eye. Pihak Yamaha mengklaim bahwa motor matic ini  sebagai motor matik kasta tertinggi dari pabrikan Yamaha.Motor yamaha yang satu ini ditujukan untuk umur 20-30 tahunan ke atas.Motor ini hadir dengan membawa spesifikasi mesin baru dan spesifikasi yang teratas dan lebih unggul dibanding yamaha mio varian yang sebelumnya.
MIO GT125 EAGLE EYE
MIO GT125 EAGLE EYE


Yamaha GT125 Eagle Eye yang baru diperkenalkan oleh Yamaha pada 2014 ini. Motor matik Yamaha ini juga diperkirakan sebagai motor yang memiliki desain paling keren diantara tipe-tipe motor mio lainnya. Jika kita dilihat dari bodynya Yamaha GT125 Eagle Eye ini cukup gagah, berani, dan maskulin saat kitadikendarai. Desain dari motor eagle eye mengadopsi mata elang ini membawa spesifikasi yang cukup lengkap dan canggih untuk kelas motor matik saat ini.Nah sobat Media Internet kali ini kami akan membahasa tentang harga dan spesifikasi dari Yamaha Mio GT125 Eagle Eye ini. Simak uraian dibawah ini ya dan semoga bermanfaat.

Spesifikasi Lengkap  Yamaha Mio GT125

SEGI DESAIN
Motor matik yang satu ini memiliki segudang fitur yang membuat perjalanan anda akan terasa semakin nyaman dan tentu aman. Pada desain lampu depan Yamaha Mio GT125 memiliki desain seperti mata elang atau eagle eye. Spesifikasi Yamaha mio GT125 lainnya ialah pada bodynya terdapat emblem logo 3D dan stiker chrome dengan kombinasi warna. Pada bodynya juga membentuk desain yang mirip sirip hiu sehingga akan menimbulkan kesan yanng gagah dan berani. Berat dari motor matic Yamaha GT125 eagle eye sekitar 100 kg.  
mio eagle eye
 
 
SEGI MESIN
Untuk Spesifikasi mesin Yamaha mio GT125 ini dibekali dengan mesin 125cc dengan terpasang teknologi terbarunya YM JET-FI mampu menghantar tenaga maksimal/maximun power hingga 9000 rpm. Sedangkan torsi maksimal yang mampu digapai motor ini adalah 6500 rpm. Cukup kuat untuk dibawa pergi melenggang jalanan perkotaan. Mesinnya juga berpendingin cairan yang mampu menghemat BBM dengan maksimal . Kapasitas tangki bensin dari motor mio Yamaha ini kurang lebih 4 liter.

Pilihan  Warna
Hitam Elegant, Putih Luxury, Purple

Harga Yamaha Mio GT125
Untuk urusan harga Yamaha mio GT125 ini bisa dibilang lebih mahal dari motor matik dari Yamaha lainnnya karena motor ini dianggap sebagai motor matik yang lebih unggul dari tipe motor mio milik Yamaha lainnya. Harga dari Yamaha ini adalah Rp15.900.000 untuk On The Road Jakarta.

Ya demikian berbincang sedikit tentang Harga dan Spesifikasi Yamaha MIO GT125 Eagle Eye semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam mencari informasi dari Yamaha ini. MIO eagle eye ini tampak memiliki spesifikasi yang tinggi dan desain yang gagah dan menarik untuk dikendarai.